Bill Havens, seorang pendayung hebat berkaliber Internasional dalam masa karantinanya menjelang piala dunia mendayung menerima berita bahwa istrinya akan segera melahirkan.

Setelah mendengar kabar tersebut ia memilih untuk pulang & tidak mengikuti kejuaraan dunia & memutuskan untuk menunggui istrinya yang akan melahirkan.

Belasan tahun kemudian th 1952, Bill menerima telegram dari putranya , Frank yang pada saat itu baru saja memenangkan medali emas cano 10.000 meter pada Olimpiade di Finlandia.

Telegram itu isinya :” Ayah , terimakasih karena telah menunggu kelahiran saya. Saya akan pulang membawa medali emas yang seharusnya ayah menangkan beberapa tahun yang lalu. ” “Anakmu tersayang , Frank ….”

Dari kisah diatas kita bisa belajar bagaimana kehadiran keluarga berdampak sangat besar bagi anggota keluarga tsb.

Theodore Roosevelt, mantan Presiden AS berkata ” Aku lebih suka melewatkan waktu bersama dengan keluargaku daripada dengan petinggi2 dunia manapun. ”

Saudaraku ….. Pada akhirnya kita akan sampai pada suatu titik dimana pada dasarnya semua yang kita lakukan, semua jerih lelah kita dalam pekerjaan , semua untuk mereka, keluarga yang kita cintai.

Pada akhirnya kita akan menemukan bahwa jabatan, prestasi, & promosi tidaklah seberarti kebersamaan diantara keluarga.

Jadi relakah saudara menukar kehangatan dalam keluarga anda dengan kesibukan dalam pekerjaan anda yang mungkin sudah sangat berlebihan ?

Tentukan sikapmu dari sekarang ……..

Investasikan waktumu dengan Keluargamu.

Selalu ada hasil yg terbaik dari kerja keras yg terbaik pula

Selamat menjalani hari yg sibuk. Jangan lupa keluargamu yang terbaik dari segala urusan yang terbaik….

Decide! … And have a great day..

———-
*taken from Hervino’s BBM – March 15th ’10*

Bekasi – Pattimura (JakSel)… Jaraknya kira-kira 20km dengan lama perjalanan 30menit-2jam. Ga kebayang kl tiap hari harus ngantor dgn berteman dengan kemacetan Jakarta yang ga ada matinya… Pulang-pergi sekalipun!!!

Jadilah… G mnemukan solusi baru dlm berkendaraan langsung dari rumah ke kantor. Dengan transGalaxy!!!

Lumayan euyy… Paginya brangkat d anterin bpk sampe pool bus transGalaxy dgn pjalanan 1,5-2jam sampai dpn Al Azhar (Kebayoran) g bisa santai,duduk n tidur di bus. Pulangnya juga gitu,tinggal nunggu di halte Al Azhar nunggu bus nya datang (tiap 30mnit dr jam 4-6sore),trus dsambung dgn 1x naik angkot ke arah rumah. Hehehehehe… Daripada macet n cape di jalan!!!

Tarif nya mulai 9-10ribu rupiah. Harganya cukup kompetitif dengan kemudahan dan knyamanan yg didapatkan.

just for minutes to 2010, n i stay in my room with a pan of pizza n lasagna. what a live…

kl diinget n dipikir, banyak hal yg terjadi di 2009, seperti..

  1. lulus kuliah Pascasarjana. n now i can put “MT” after my name. hohohohoho..
  2. got my secret admire.. hmmm.. lovely!!
  3. HP baru dari bapak
  4. BB baru (beli sendiri).. hiks
  5. got new job!! yippiee..
  6. got lot of new friends..
  7. had brothers n sisters.. hehehehe..
  8. les d WSI
  9. ……..

hal-hal yang seru yang didapat kadang ga semuanya indah. ada juga sih yang sedih-sedihnya seperti berantem sama kedua sahabatku. haduhhh.. masalah yg simpel n sepele n ga seharusnya dijadikan sumber pertengkaran. cukup menyita waktu n tenaga. but after that, i love them more than before..

another case is about love. someone broke my heart. gosh!! made me cry all day n all night for almost a month. hehehehe.. sad story to tell. i missed him..

count down to 2010. hope this will bring joy an d happines for the next years.. semoga pengharapan yang belum tercapai di 2009 dapat terwujud smua kelak di 2010. amin..

Happy New Year!!!

-rawh luv wad-

my last day on leave..

cuaca mendung, ga ada angin. mataharipun cuman mengirimkan sedikit sinarnya hanya sekedar untuk menerangi bumi. langit pun masih dihiasi dengan tetesan hujan. (sedangmencobasedikitpuitis, mode on)

makin mati gaya neh. tadi niatannya mo nonton NewMoon d XXI bekasi, cman efek seharian ujan bikin g blm ngapain sama semua titipan kerjaan yang bokap-nyokap suruh kerjain. dammn!! padahal cuman disuru cuci mobil, ganti lampu mobil dan ngelapin jendela. hehehehe.. malesnya kelewatan nih.  >.<

tp.. tadi ada pus lewat depan jendela kamar g. lucuuuu!!! kyanya ada yg melihara deh, soalnya si pus ini pake kalung. bisa aja sih kalung yang dipasang bocah-bocah iseng ke si pus ini. tapi lumayan lucu ahhh.. pusss!!!

sumpah deh… pengen liburan, pengen backpacker-an kemana gituh. hihihihihi.. coba ayang ku bisa nemenin g backpacker-an. it must be fun n amazing tripp!! ahaa.. (ayang, dont work too hard beib!! lets take a breath ans relax for a while.. i’ll accompany u then!! hehehe..)

miss u beib..

day #2 on leave..

mulai mati gaya di hari kedua cuti. yang pasti rutinitas ibadah n online gak lupa. hehehehe.. (turut berterimakasih kepada IM2 dengan unlimited pack 2G sebesar 100rebo!! bisa sampe poll..)

logikanya sih semua dilakukan sama seperti hari sabtu ato minggu, cuman semua akan molor dikerjakan 2-3 jam waktu rumah. hehehehe.. namanya juga HOLIDAY!!! (tp kok holiday di rumah yah?!) sambil berandai-andai g lagi berada di suatu desa terpencil dimana keramaian itu jauhh.. sunyi.. sepi.. ^^

makan siangnya nasi goreng a.l.a me tentunya..

nasi goreng a.l.a me!!

bahan-bahan : nasi secukupnya, sambel goreng terasi sisa sarapan, bawang merah yang diiris kasar, daun bawang yang dipotong-potong, garam dan lada secukupnya, telur ayam.

caranya : bawang merah dan daun bawang dioseng sampai layu, lalu masukkan sambal terasi dan dioseng sampai harum. campurkan telur ayam kmudian masukkan nasi. aduk samapi rata. tambahkan garam atau lada sevukupnya sesuai selera. taraaammm!!! jadi deh.. ^^

lanjuttt!!!

agenda lainnya adalah nonton sinetron ‘infoteinment’. jam makan siang biasanya berderet acara gosip ada di bberapa stasiun TV. lumayan sambil nemenin makan siang. walopun disemuanya isinya pasti sama. cman beda urutan penayangannya n info tambahan dari masing-masing stasiun tv tsb.

satu lagi teman setia selain sebotol air minum, yaitu sekaleng kopi instan. secara pasti sesiangan ngantuk sehabis makan siang. sama aj ky di kantor. cmn bedanya dikantor kopinya panas n Torabika, kl d rumah cukup yg nescafe dingin krn udaranya panas d rumah. hmmm.. nikmat!!

full of music tentunya!!! radionya JakFM, cemilannya ting-ting Garuda. cman kurang pacar nih. bisanya cman YMan seharian. T_T

by the way..anyway!!! mnurut pantauan pengawas lantai 2, tampak langit aga2 mendung. kynya mo ujan. makin mantap menikmati hujan dr pinggir jendela d kamar. hehehehe..

siap-siap payung ya!!

in this island i found my love n i lost it.. hope i will find my true love here for the rest of my life.

the last time i go to Bali was August ’09 to celebrete my friend’s birthday!! i was the only gift that my friend expected to come. wawww!!! it’s a honor for me.. ^^

hmmm.. we just played in Kuta beach, took ice cream in McD, go to Jimbaran to saw sunset.. i love it!!

 

hehehehehe… it’s been long time since the last time i wrote in this blog. coz there’re no topic to write!!!

first of all.. i want to celebrete myself that i found new job now. and i hope it will follow with new life, new experiance and new friends..

see u!!!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.